Kamis, 13 Oktober 2011

bersama mu

dari awal dengan mu tak ada yang saling kita ketahui tentang diri kita aku hanya tahu sedikit tentangmu dan itu pun penuh dengan kepalsuan tapi aku suka semua cara mu orang seperti mu lah yang aku butuhkan untuk lebih kuat tapi hanya sebentar kau bisa temani aku sulit untuk ku kini ikuti caramu aku yang tak sanggup sementara kau tak berubah sesulit inikah untuk bisa bersamamu seperti yang dulu dimana perhatian dan perlakuan lembut yang kau berikan.. aku sangat merindukan itu.. menangis dalam pelukanmu, tertawa karena ceritamu dan tersenyum melihat binar matamu.. semakin sering ku berharap bisa melupakan yang menyedihkan semakin aku teringat akan keterpurukkan itu.. tak bisa kau menggenggam tanganku lagi .. mungkin kau lelah bersamaku.. mungkin kau bosan melihat kemanjaanku.. rengekan ku yang tak ubahnya seorang bayi dihadapanmu,, bantu aku melupakanmu jangan buat aku penasaran dengan sikapmu, biarkan aku ada disampingmu walau hatimu miliki yang lain nanti aku akan bosan, nanti aku akan pergi sendiri, aku akan terbiasa untuk tidak memikirkan setiap langkahmu.. dan aku tidak akan ada lagi dihidupmu .. begitulah cara ku tak perlu kau buat aku membenci mu,,.. ( novita rahman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar