Sabtu, 03 Desember 2011

my blog

    sampai hari ini aku masih belum menemukan apa yang ingin aku tulis di blog ku yang bisa
bermanfaat untuk orang lain,, aku hanya punya cerita dan cerita serta keluhan demi keluhan,, dari hal ini aku menyadari betapa sulitnya memperoleh inspirasi jika hanya diam dan diam,, dari semua perasaanku ini kucoba menulisnya. 
    setiap hari yang aku lakukan hanyalah masuk kuliah seadanya,, belajar seadanya , mandi , makan , bergaul semua seadanya dan yang paling sering kulakukan adalah online didunia maya terutama facebook betapa sia- sianya waktu ku di facebook aku hanya jempoler untuk semua status atau apapun kiriman dari teman yang tertaut denganku karena seorang teman ku pernah bilang bila kamu update status dan ingin banyak yang menyukainya kamu harus banyak menyukai status teman mu juga,, dari situ aku mencoba sedikit demi sedikit slalu hadir di status kawan - kawanku akhirnya berhasil dulu yang menyukai status ku paling banyak 5 orang setiap ku update sekarank sudah hamir paling sedikit 50 orang memang itu angka yang kecil bagi jempoler's tapi bagi ku itu sesuatu yang besar karena aku melakukan sesuatu yang aku bisa membuktikannya secara langsung. dan seperti itu lah saat ini dimana aku sangat ingin blog ku dikunjungi oleh banyak pengunjung.. hanya saja aku masih belum menemukan yang bisa meramaikan blogku dengan para pengunjung karena blog sama halnya dengan facebook bila kita ingin menerima sesuatu maka kita juga harus bisa memberi sesuatu.
,, sungguh ku sangat ingin menemukan sesuatu yang bisa bermanfaat untuk kalian semua,, Tuhan beri aku pemikiran dan kreativitas untuk hal ini,,, dan kalian beri aku ide untuk sesuatu yang bermanfaat bagi kalian .. . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar